3 Pemainnya Dipanggil Timnas, Pelatih Barito Putera ‘Sakit Kepala’

JawaPos.com – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku pusing dengan pemanggilan tiga pemainnya ke Timnas Indonesia. Hansamu Yama, Rizky Pora, dan Gavin Kwan Adsit masuk dalam daftar pemain untuk Piala AFF 2018.

Dipanggilnya tiga pemain itu memang membuat Jacksen harus putar otak. Sebab, Barito Putera saat ini tengah membutuhkan tambahan tenaga untuk bangkit setelah melewati 8 laga beruntun tanpa kemenangan.

“Saya pusing tujuh keliling. Tapi, bagaimanapun kami harus cari akal,” ungkap Jacksen F Tiago kepada wartawan.

Barito Putera sendiri saat ini sementara ada di urutan 10 klasemen dengan mengemas 37 poin dari 28 laga. Mereka kini hanya berselisih lima angka dari zona merah yang dihuni PS Tira di urutan 15.

Jacksen sendiri tetap memberikan dukungan kepada pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Maklum saja, itu merupakan sebuah kehormatan besar bagi pemain. Terlebih bagi Barito Putera yang bisa ‘menciptakan’ pemain untuk berkostum Timnas.

“Kami harus dukung pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Kami bersyukur mereka dipanggil Timnas karena berarti pembinaan pemain kami berjalan baik,” jelas Jacksen.

(ies/JPC)